_

KPU Padang Monitoring Ke Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan Pauh

  • 29 Desember 2017
  • 116 Kali Dilihat
  • Super Administrator
  • KPU Padang Monitoring Ke Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan Pauh

    Ketua Divisi Teknis Chandra Eka Putra didampingi Sutrisno (Kasubag Teknis) berkunjung ke sekretariat panitia pemilihan kecamatan (PPK) Pauh pada Kamis (28/12/2017) sore dalam rangka melakukan monitoring rekapitulasi syarat dukungan bakal pasangan calon (paslon) perseorangan.

    Pada kesempatan itu, Chandra memantau rapat pleno rekapitulasi penghitungan syarat dukungan yang dilakukan oleh PPK Pauh.

    "Kita dari KPU Kota Padang selalu turun ke lapangan untuk memantau dan memberikan bimbingan terhadap apa yang kawan-kawan PPK atau PPS lakukan di lapangan. Untuk monitoring rapat pleno rekapitulasi ini, KPU Kota Padang telah melakukan pantauan terhadap kesebelasan kecamatan se-Kota Padang," ujar Chandra.

    Sementara Ketua PPK Pauh Muhamad Yusuf mengaku lega karena rangkaian verifikasi faktual syarat dukungan bapaslon perseorangan di kecamatan Pauh akhirnya selesai juga.

    "Di Pauh terdapat 919 berkas dukungan yang kami verifikasi faktual yang tersebar di 4 dari 9 kelurahan yang ada di Pauh. Dari 919 berkas dukungan, yang memenuhi syarat berjumlah 704," ungkap Yusuf.

    Ia menjelaskan, berkas dukungan yang tidak memenuhi syarat itu dikarenakan sudah ada yang meninggal dunia dan ada juga yang sudah pindah alamat.

    Rapat pleno rekapitulasi ini juga dihadiri oleh Firdaus Yusri (Panwascam) Pauh, dan berita acara diberikan kepada KPU Kota Padang, serta kepada Panwascam Pauh.[Media Center KPU Kota Padang]

     

    Disadur dari : kota-padang.kpu.go.id